Download Kumpulan Ebook Pembelajaran Excel Gratis

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Kumpulan Ebook Pembelajaran Excel Gratis untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

Microsoft Office Excel atau yang biasa disebut dengan Excel merupakan sebuah program aplikasi pengolahan angka dalam bentuk tabel yang sering digunakan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Pentingnya penguasaan excel membuat semua orang dituntut untuk dapat menguasai dan menggunakan Program Excel dengan baik. 

Fungsi excel yang utama adalah sebagai aplikasi pengolahan angka. Excel dapat memudahkan penggunanya dalam pengolahan angka - angka dengan menggunakan perhitungan matematis. Excel sering digunakan dalam berbagai bidang, termasuk bidang pendidikan. Bagi anda yang berkecimbung di dunia pendidikan tentu  dituntut untuk dapat menguasai excel supaya dapat membantu pengolahan angka dan data dalam berbagai keperluan.

Pembelajaran excel  sebenarnya dapat dilakukan secara mandiri, tanpa harus  menyewa dan membayar jasa orang lain untuk mengajarkan ataupun mengikuti kursus berbayar. Yang penting ada kemauan, pasti ada jalan. Salah satu pembelajaran excel secara mandiri adalah dengan memanfaatkan tutorial dan ebook pembelajaran excel yang banyak tersebar gratis di internet. 

Berikut ini adalah Kumpulan ebooks pembelajaran microsoft office excel gratis yang dapat anda gunakan sebagai panduan dalam pembelajran dalam penggunaan excel secara mandiri . 




Kumpulan Ebook Gratis diatas merupakan modul pembelajaran excel yang dibuat dan dibagikan oleh Excel User Group Indonesia. Tentunya setiap ebook dibuat dengan tujuan untuk pembelajaran excel secara mandiri. Jika anda bekerja dengan menggunakan versi excel yang berbada dengan ebooks diatas, jangan khawatir karena pada dasarnya semua versi excel itu sama yang membedakan hanyalah tampilannya saja. 

Sekian postingan saya kali ini semoga dengan adanya kumpulan Ebook pembelajaran excel itu anda dapat meningkatkan kemampuan dalam penguasaan program pengolahan angka (Microcoft Excel) Semoga dapat bermanfaat, silahkan diunduh bagi yang membutuhkan dan jangan lupa dibagikan sekian dan terimakasih wassalam wr wb.

Comments