Download Contoh Surat Perjanjian Orang Tua Siswa dengan Sekolah

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Contoh Surat Perjanjian Orang Tua Siswa dengan Sekolah untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

Contoh Surat Perjanjian Orang Tua Siswa dengan Sekolah. Surat perjanjian orang tua dengan wali siswa sering kali dibutuhkan dalam proses penerimaan siswa baru sebagai salah satu bentuk pelimpahan hak bagi sekolah dalam mendidikan siswa dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku di sekolah.

Surat perjanjian ini diantaranya meliputi persetujuan umum mengenai ketentuan - ketentuan yang berlaku di sekolah agar dapat dituruti dan dipatuhi oleh siswa. Selengkapnya silahkan diunduh pada link dibawah ini.

Beberapa point dalam surat perjanjian diatas dapat Bapak/Ibu rubah dan sesuaikan dengan ketentuan dan tata tertib yang berlaku di Sekolah masing - masing. Semoga dapat bermanfaat guna menjalin kesepakatan bersama antara Pihak Sekolah dan Wali Siswa dalam pelaksanaan pengajaran di Sekolah masing - masing .

Demikianlah postingan kali ini mengenai Contoh Surat Perjanjian Orang Tua Siswa dengan Sekolah, semoga bermanfaat, silahkan diunduh dan dibagikan gar menjadi berkah bagi kita semua. Sekian dan terimakasih Salam Pendidikan.

Comments