Contoh Juknis FL2SN,O2SN dan Calistung SD/MI 2017 Terbaru

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Contoh Juknis FL2SN,O2SN dan Calistung SD/MI 2017 untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

Pendidikan sekolah Dasar (SD) diharapkan dapat memberikan bekal kemampuan dasar kepada peserta didik atau siswa  untuk mempersiapkan peserta didik untuk dapat mengikuti pendidikan pada jenjang yang lebih tinggi berikutnya.

Dalam upaya mengukur keberhasilan proses pendidikan jenjang tingkat dasar, dan pembuktian proses dan hasil belajar siswa yang dilakukan guru kelas terutama dalam pembelajaran membaca, menulis dan berhitung yang merupakan kemampuan dasar dan harus dikuasai setiap peserta didik SD/MI, dipandang perlu untuk mengadakan upaya-upaya strategis yang dianggap relevan dan efektif.

Oleh karenanya, kegiatan lomba Calistung  (membaca, menulis dan berhitung) bagi kelas I, II, dan kelas III yang dilaksanakan secara berjenjang di Kabupaten Banjarnegara,  merupakan alternatif untuk mengukur keberhasilan pembelajaran di sekolah. Sebagai ruang unjuk kompetensi, kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai ajang kompetisi untuk menaikkan ukuran kualitas pendidikan dasar.

Disini saya mempostingkan Download Contoh Juknis FL2SN,O2SN dan Calistung SD/MI 2017 yang dapat diunduh dengan mudah dan gratis bagi bapak ibu guru dalam menyusun juknis pelaksanaan sebelum perlombaan FL2SN,O2SN dan Calistung SD/MI 2017 kelas 1,2,3 sd dimulai ,, untuk lebih jelasnya dapat diunduh di link dibawah ini :



Semoga postingan admin diatas yang mengenai Contoh Juknis FL2SN,O2SN dan Calistung SD/MI 2017 dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu, demikianlah postingan saya kali ini silahkan diunduh dan jangan lupa dibagikan, sekali lagi semoga bermanfaat sekian dan terimakasih wassalam wr wb.

Comments