Pengalaman Menggunakan Layanan GrabCar dan Cara Pemesanan Layanan GrabCar



Hallo guys ini adalah tulisan pertama kali pengalaman menggunakan GrabCar, Berawal dari penasaran menggunakan layanan ini dan akhir nya saya rasakan sendiri layanan grabcar ini sungguh layanan yang menurut saya sendiri sangat memuaskan.

Berikut alasan kenapa layanan ini bisa saya katakan memuaskan:
1. Supir Grabcar yang sangat ramah dari awal saya menelpon/memesan
2. Kita sangat nyaman di dalam Grabcar dengan suasana yang dingin dan wangi Audio juga pasti tetap nyala. 
3. Kita akan diantar sampai ke tempat yang kita inginkan asalkan alamat itu jelas.
4. Jika kita ingin berhenti sejenak dalam perjalanan Boleh sekali atau kita singgah sebentar ke suatu tempat supir grabcar pasti mengizinkan
5. Biaya juga yang saya katakan cukup murah di bawah tulisan ini saya akan bahas mengenai biaya dan cara memesan Grabcar.

Nah itulah alasan saya sendiri menggunakan layanan Grabcar, dan berikut tulisan dibawah cara memesan Grabcar jika anda ingin melakukan perjalanan atau kunjungan ke suatu tempat.

Cara Memesan Grabcar lengkap dengan gambar
1. Pastikan aplikasi Grabcar sudah terinstall di smartphone jika belum bisa di download Playstore bagi pengguna android.

2. Jika sudah terinstall buka aplikasi nya, lihat gambar di bawah


3. Setelah memasukan lokasi jemputan dan tujuan langsung muncul total harga ongkos sampai ke tujuan, selanjut nya terakhir Klik BOOK di tandai bulatan hijau di sudut kanan bawah.


4. Lanjut setelah mengklik tombol Booking maka aplikasi akan mencari otomatis calon pengemudi di sekitar kita.


5. Tak lama kemudia calon pengemudi langsung memberitahukan atau chat langsung dengan kita calon pemesan. maka kita langsung di jemput sesuai lokasi yang kita beritahu sebelumnya.


 6. Tunggulah sebentar pengemudi sedang menjemput kita, pastikan kita sudah siap siaga menunggu kedatangan nya.

Berikut saya ambil foto di dalam GrabCar sedang dalam perjalanan Cek This Out 


Semoga tulisan di atas bermanfaat bagi anda yang membutuhkan informasi mengenai layanan GrabCar. Jika ada kesalahan kata saya mohon maaf ini hanya sekedar pengalaman saya yang bisa saya bagikan.

Terimakasih.

Comments