Diliahat Surat Edaran Tentang Buku Teks Pelajaran Kurikulum 2013 Tahun 2017

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan Surat Edaran Tentang Buku Teks Pelajaran Kurikulum 2013 Tahun 2017 untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.




Dengan anggaran pendidikan yang dikeluarkan oleh pmerintah pusat yang begitu banyaknya kepada sekolah - sekolah diseluruh Indonesia melalui dana bantuan operasional sekolah diharapkan sekolah - sekolah membelanjakan dan bantuan dari pemerintah sesuai dengan kebutuhan sekolah dan kegunaan sekolah agar nantinya dapat memajukan mutu pendidikan sekolah tersebut serta pembelian sarana prasarana sekolah haruslah secara transfaran dan ada bukti berupa kwitansi dari tempat barang tersebut dibeli.

Dalam pembelian buku pelajaran kurikulum 2013 pemerintah juga sudah memberikan surat edaran kepada sekolah - sekolah yang sudah menjalankan kurikulum 2013 agar nantinya tidak ada kekeliruan dalam pembelian buku - buku pelajaran kurikulum 2013 dan surat edaran dari pemerintah tentang pembelian buku tek pelajaran kurikulum 2013 sudah kami simpan kedalam sebuah file yang nantinya bisa kawan - kawan guru download dengan gratis serta file sudah kami siapkan kedalam bentuk format word agar mudah kawan - kawan cetak kedalam print.

Untuk lebih jelasnya silahkan bapak/ibu bisa langsung mendownloadnya pada link berikut ini :


Sumber : atirta13.com

Terimakasih sudah berkunjung di bloog admin semoga semua yang kami sediakan dibloog ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua sekian dan wassalam wr wb.

Comments